oleh

Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Apel Bersama Persiapan Penyemprotan Disinfektan

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Persiapan menghadapi libur lebaran yang akan datang,  berbarengan dengan libur kenaikan Isa Al Masih,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat bersama Polres Pakpak Bharat, kembali mencanangkan pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak  dengan mengerahkan ratusan personil serta puluhan peralatan pendukung lainnya.

Kegiatana ini diawali dengan apel bersama di Lapangan Napasengkut Salak, Selasa (11/05/2021).

Wakil Bupati Pakpak Bharat, DR H.Mutsyuhito Solin,  M.Pd, turut serta dalam acara ini bersama beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Mutsyuhito Solin, sempat berpesan betapa pentingnya kegiatan penyemprotan ini serta untuk menjadi perhatian bersama dari seluruh stakeholder, baik Pemerintah, TNI dan Polri, di wilayah Pakpak Bharat.

Dia juga berharap agar kiranya kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

“Saya minta laporan dan dokumentsi dari masing-masing tim, khususnya para personil dari Pemerintah kabupaten Pakpak Bharat yang dilibatkan dalam kegiatan ini segera dikirimkan,”kata Wakil Bupati.

Semua ini semata-mata untuk melindungi masyarakat dan terhindar dari terpapar Covid – 19 yang sangat berbahaya.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK yang bertindak sebagai Pembina Apel pada  kegiatan ini.

Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0206 Dairi, Letkol Arm. Aditya Yuni Nugroho  SH serta beberapa tamu undangan lainnya.

 

Penulis : db

Editor   : spy

News Feed