oleh

Warga Deliserdang Geger Penemuan Mayat Remaja 18 Tahun, Ada Bekas Luka Tusuk

Medan, mitrabhayangkara.com – Penemuan mayat remaja laki-laki dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Wakaf, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara gegerkan warga.

Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Informasi diperoleh, identitas korban berinisial RF (18) warga Binjai Barat, Kota Binjai. Kasus penemuan mayat ini sudah ditangani Polrestabes Medan.

“Dugaan sementara ke arah itu (pembunuhan). Korban berinisial RF dan ada lebam serta luka tusukan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa (3/11/2020).

Menurutnya, anggota di lapangan masih melakukan pendalaman, pembunuhan ini terdapat unsur perampokan atau tidak. Kemudian menyelidiki untuk memburu pelakunya.

“Kasusnya masih pendalaman,” katanya.

Kejadian pembunuhan ini dilaporkan warga ke Polsek Sunggal pada Senin (2/11/2020) malam. Warga ketika itu melihat korban dalam posisi terlentang berlumuran darah akibat luka tusukan senjata tajam. Petugas yang menerima laporan kemudian datang ke lokasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan autopsi.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed