oleh

Wowon Serial Killer Nikahi Anak Tiri 4 Bulan Usai Istrinya Dibunuh

Jakarta, mitrabhayangkara.com  – Serial killer Bekasi-Cianjur, Wowon Erawan alias Aki (60), menikahi Halimah dan Ai Maimunah, yang merupakan ibu dan anak. Wowon disebut menikahi Ai Maimunah 4 bulan setelah Halimah dibunuh oleh partner in crime-nya Solihin alias Duloh.

Dilansir detikJabar, Selasa (24/1/2023), hal itu terungkap berdasarkan pengakuan Salsa (14), anak Ai Maimunah. Salsa mengaku ingat betul ketika dirinya masih dirundung duka setelah meninggalnya nenek tercinta Halimah, namun tidak lama ibunya berencana menikah.

“Nenek saya meninggal sekitar September 2016. Kemudian akhir Desember, Mama katanya mau menikah lagi,” kata Salsa saat ditemui di rumahnya di Desa Bobojong, Kecamatan Mande, belum lama ini.

Salsa pun terkejut ketika mengetahui pria yang akan menikahi ibunya adalah Wowon, kakek tirinya. Sementara itu, yang menjadi wali pernikahan Wowon dengan Ai adalah Ahal (71), mantan suami Halimah dan ayah Ai Maimunah.

“Salsa juga heran, ternyata menikahinya dengan Kakek tiri. Tapi Salsa tidak banyak bicara, karena juga tidak tahu bagaimana prosesnya. Ditambah waktu itu Salsa masih kecil,” kata dia.

Salsa menyebut selama ibunya menikah dengan Wowon, dia bersama kakak dan adiknya kerap kali dibawa pindah-pindah tempat, mulai di Cibalagung, Kecamatan Mande, hingga di Desa Cipeuyeum dan Desa Mekarwangi, Kecamatan Ciranjang, Cianjur.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

 

News Feed